Keseruan Games BEM FP UNS di Kali Cemara

Seru - seruan di Kali Cemara nhi. Kakak - kakak dari BEM Fakultas Pertanian UNS Minggu 27 Agustus 2017 lagi ngadain games - games seru di Kali Cemara Simo Boyolali. Sambil basah- basahan makin seru dech. Bukan sekedar main di Sungai, ada banyak hal rentetan pelajaran dan pesan yang melingkupinya. 

Kehadiran teman - teman BEM di Kali Cemara tentu tidak lepas dari Ristansari, kami dari Ristansari banyak belajar deri BEM FP. Setiap pribadi yang hadir merupakan contoh SDM yang berkualitas dimana setiap pribadi memiliki kompetensi yang hampir sama atau setara secara kemampuan, pengetahuan, pendidikan, kecakapan, managemen, dan profesionalisme. Meskipun diusia yang masih muda notabene dari semester 3 - 5 tapi sudah secara mandiri mengadakan kegiatan dan mengajak masyarkat untuk terlibat dalam pengabdian masyarkat dan memberi nilai tambah bahkan hal baru dibidang pertanian dan sosial.

Sudah jelas bahwasanya mahasiswa ada dengan kualtias yang hampir homogen sehingga pemahaman dan tindakanya pun lebih cepat. Disisi lain, masyarkat bersifat heterogen baik dari pengetahuan, pendidikan, sikap, pekerjaan, latar bekang, pandagan, dan sopan santun sehingga begitu tampak kesenjagan sosial antar masyarkat itu sendiri.

Teman - teman Mahasiswa pada akhirnya dapat jadi contoh, melalui peningkatan SDM masyarkat maka segala bentuk kegiatan sosial dan produkif juga dapat dilaksanakan seperti apa yang teman - teman BEM bisa lakukan. Bukan sekedar ada, tapi berkualitas.







Keseruan Games BEM FP UNS di Kali Cemara Keseruan Games BEM FP UNS di Kali Cemara Reviewed by Karang Taruna Ristansari on Agustus 29, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Ad Home

LightBlog
Diberdayakan oleh Blogger.